5.11.2013

Aku dan hanya aku

Tak ada yang disalahkan hanya saja cinta muncul ditempat yang salah ditempat yang tak akan pernah ada kisah ditempat yang mungkin hanya aku yang dapat terjamah Aku tak takut akan hadirnya cinta hanya, aku takut jika cinta tak dapat berkompromi yang nantinya hanya akan menjadi duri menusuk-nusuk relung hati yang sepi Duhai cinta, bisakah kau kompromi pada aku dan waktu? bisakah kita pilih belahan jiwa untuk ku? bisakah untuk tidak memojokanku selalu? aku lelah mendapatkan cinta yang salah aku lelah untuk selalu tidak dipedulikan aku lelah mencintai seseorang untuk disembunyikan Rasa ini sungguh kuat tapi aku tahu, aku hanyalah aku yang tak ada dihatimu, yang tak berarti untuk mu sungguh tragis, aku hanya bisa menangis dan berharap cinta dapat adil padaku dan mempertemukanku kepada belahan jiwaku (source: cintia imami)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar